Thursday, May 9, 2013

Telat ngumpul ARRGGHHH!


Bonnuit! 
Kembali lagi bersama FLO
Sebelumnya maaf ya blum update
Semua ini KARENAAAAA




 

tugas Desain Interior 2.. Semester ini kita bikin rumah tinggal, ga cuma interiornya aja tapi plus arsitektur dan gambar struktur. Dann gw baru nyampe denah yang harus dikumpul senin kemarin. Orang-orang selesai tepat waktu dan gw -____- baru ngumpulin hari selasa karena berbagai macam alibi. Pertama gw ngewarnainnya pake digital (untuk pertama kalinya), padahal material dan warna hampir sama semua --a, tapi jadinya malah lebih lama daripada manual. Dan giliran tinggal masukin 2 material terakhir Photoshop gw tiba-tiba ke close dan berhubung versi cs5 gaada auto recovery (huhu) akhirnya gw ngulang lagi, dan baru selesai jam 4an sore, sebenernya bisa ngumpul hari senen kalo ngeprintnya ga lama.
Ngeprintnya di keras A2+ sihh jd aga lama teknisnya dan gw baru selesai jam 6. Berharap bisa ngumpulin hari itu juga, gw telpon asdosnya dan katanya, " Besok pagi aja jung ngumpulnya gapapa kok", gapapa sih gapapa gw tapi nilai gw yang kenapa-napa, telat sehari dipotong 10, berarti kalo nilai gw 60 gw dapet nilai 50 dongggg huhuu

Payahnya saya. belom tau sih nilainya gimana tapi yang jelas gw melakukan kesalahan lain yang SUPER FATAL! Potongan A-A' di lantai 2 dan basement ga sama dan malah ngehadep tembok dikarenakan waktu copy potongan di dua lantai itu sama denahnya ga barengan dan beda point copy nya huhuu.. yaudahlaya yang penting saya sudah berusaha walau ceroboh dan lelet
Btw pas ngerjain tugas gw nginep di kos temen sampe senin sore, padahal dy udah pergi ke kampus dari pagi buat ngumpulin tugasnya, makasi ya halime sudah memberikan kosan lo seharian itu hoho.




Begitulah kisah hidup saya di hari Senin kemarin, sekian dulu hari ini yaa babaii..
Flo.

1 comment:

  1. sedih sumpah cung! wkwkwkwk
    masa auto recovery nya gada?? lu cepet jg udah digital, g aja masih manual smstr 4. dikit2 doank pake cad nya.

    ReplyDelete