Sunday, August 4, 2013

Military in Fantasy World

ANNYEONG! Akhirnya baru update blog lagi.. Liburan panjang sudah hampir selesai dan saya hanya bermalas-malasan setiap harinya *yahh dikurang sama job kecil-kecilan juga sih*. Dan kemarin saya ke dufan aja daripada bosen ga liburan ke luar :))

Pertama kalinya dalam seumur hidup main sampe puas di dufan huhu.. karena bulan puasa sih yaa.. Dan ini style saya waktu di dufan kemarin ;)




 




Dann jeng-jengg..Saya duduk di komedi putar alias korsel sebutannya. Sebenernya sih dufan uda tutup dan saya manjat pager supaya bisa naikin kuda poni lucu ini haha *bodo yang penting lucu >w<*




Begitulah hari saya di dufan kemarin yang menyenangkan,, mainan yang paling asik sih tornado dan kicir-kicir *ASIK BEENG!!* Kalo mainan yang paling serem sihh hemm.. gaada yang bener-bener serem sih tapi kora-kora lumayan serem & menggelikan sih, walopun setelah 3 kali main jadi biasa aja *sombongnyolot* piss ^^ Oke kalo gitu udahan dulu deh bubaii ;)

No comments:

Post a Comment